Messi Permalukan Jadwal bola Madrid di El Clasico

Lionel Messi menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid dalam gelaran El Clasico pada akhir pekan kemarin menurut analisa resmi dari situs jadwal bola sundul. Dalam laga tersebut, Barcelona berhasil menggulung El Real yang notabene bertindak sebagai tuan rumah dengan skor tipis 3-2. Gol kemenangan Blaugrana dicetak oleh Messi pada saat laga memasuki masa injury time.

Real Madrid bermain dengan kepercayaan diri cukup tinggi dalam laga El Clasico akhir pekan kemarin. Sebabnya bukan saja hanya karena mereka berstatus sebagai tuan rumah, melainkan dalam beberapa laga terakhir, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sukses meraih hasil positif ketimbang sang rival, Barcelona.

Sementara itu dari kubu lawan, Barcelona datang ke Santiago Bernabeu dengan semangat tingkat tinggi. Pasalnya, skuad asuhan Luis Enrique tersebut memang gagal meraih hasil maksimal dalam beberapa laga terakhir. Bahkan mereka baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions usai takluk dari Juventus dengan skor agregat 3-0.

Jadwal Bola Hari ini Barca Salip Posisi Madrid

Messi sukses mencetak gol pada menit akhir jadwal bola malam ini di pertandingan

Messi sukses mencetak gol pada menit akhir jadwal pertandingan

Kemenangan atas tuan rumah Real Madrid dalam laga El Clasico kemarin menurut situs berita prediksi jadwal bola malam ini Sundul membuat Barcelona kini berhasil merebut posisi puncak klasemen liga spanyol sementara. Berkat kemenangan yang berakhir dengan skor 3-2 tersebut, Blaugrana kini mengoleksi 75 poin, sama dengan Madrid, hanya saja mereka unggul dalam defisit gol.

Namun Messi dan kawan-kawan sebaiknya tidak bersenang hati terlalu cepat. Pasalnya, skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut memiliki satu pertandingan tersisa lebih banyak ketimbang Barca. Sehingga bisa diasumsikan apabila kedua tim meraih kemenangan beruntun dalam sisa musim ini, maka Madrid akan kembali merebut posisi puncak klasemen.

Belum lagi jika dewi fortuna berpihak kepada peringkat ketiga, Atletico Madrid. Meskipun sedikit sulit, bukan tidak mungkin jika Los Rojibancos berhasil merebut posisi runner up apabila mereka terus meraih kemenangan. Apalagi jika ditambah salah satu dari Real Madrid atau Barcelona terpeleset dalam menjalani sisa laga di musim ini.

Kartu Merah Ramos Awal Kehancuran Madrid

Ronaldo yang gagal mencetak gol dalam laga El Clasico kemarin

Ronaldo yang gagal mencetak gol dalam laga El Clasico kemarin

Tampil di kandang sendiri, Real Madrid mendapat perlawanan yang cukup sengit dari tim tamu Barcelona. Akan tetapi, Casemiro justru berhasil membuat tuan rumah memimpin saat laga memasuki menit ke-28. Memanfaatkan bola hasil tendangan Sergio Ramos yang membentur tiang, Casemiro sukses membuat Santiago Bernabeu bergetar.

Meski berhasil unggul lebih dulu, Los Blancos justru kesulitan menahan serangan balasan Barcelona. Dan dengan cepat dua gol balasan pun diciptakan oleh El Barca. Dua gol tersebut disarangkan oleh Lionel Messi pada menit ke-33 dan Ivan Rakitic di menit ke-73.

Mimpi buruk Los Blancos bermula ketika Sergio Ramos diganjar kartu merah pada menit ke-77. Wasit terpaksa mengusir Ramos meninggalkan lapangan lebih awal akibat tekel keras yang dilayangkan sang pemain kepada Messi. El Real pun semakin kesulitan untuk mengejar ketinggalan dari tim tamu.

Bermain dengan 10 orang, mental para punggawa Madrid tidaklah jatuh. Malah mereka sukses mencetak gol penyeimbang lewat aksi James Rodriguez. Umpan silang Marcelo dari sisi kanan pertahanan Barca sukses dikonversikan James menjadi gol pada menit ke-85.

Namun sayang, memasuki masa injury time tepatnya menit ke-90+2, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus mengubur mimpi mereka untuk bisa memenangkan El Casico kali ini. Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat tembakan akuratnya.

Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 bagi kemenangan Barcelona. Dan atas kemenangan ini, El Barca sukses bertengger di puncak klasemen dengan raihan total 75 poin. Menggeser Los Blancos yang kini menempati posisi runner up dengan jumlah poin yang sama.